Home » » Gantung Kunci Silver

Gantung Kunci Silver

Deskripsi
Gantungan kunci berbentuk dompet mini silver seperti namanya berwarna silver terang bercahaya seperti emas barbentuk cembung dengan resleting dibagian samping dan dipasang bulatan untuk gantungan kunci sehingga meski fungsinya sebagai gantungan kunci akan tetapi dapat digunakan pula sebagai penyimpan receh / koin, nota, kertas maupun catatan lainnya. Berbentuk cembung jika dompet ini telah terisi dan akan tipis / gepeng otomatis jika isinya dikosongkan, hal ini menjadikan dompet ini sangat ramah dengan lingkungan penggunanya.
Souvenir ini sangat cantik dan cocok disajikan untuk kenang-kenangan pernikahan, wisuda maupun acara ulang tahun dan sebagainya. Lebih cocok jika digunakan untuk undangan para wanita baik ibu-ibu maupun para gadis serta anak-anak sebagai mainan sehari-hari.
Jenis warna ini tersedia berbagai macam yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan cara pandang Anda terhadap warnanya.

Harga: Rp 2.000,-

Written by : Ummi Nina - Describe about you

Pusat Kerajinan Souvenir Pernikahan, Souvenir undangan, Bingkisan Ulang tahun, Cendramata Wisuda, Seminar, Workshop, dll.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar